//DIANrain

السلام عليكم
Hey ! Good days to you!


السلام عليكم Welcome to my journal . You've stuck in my unprivate diary. ABOUT ME?? I am who I am?? haha !!I am childish... Can be quite shy too ^▵^ I think I can be a friendly person, so we can be a good friend. Nice to meet you♣ Hope you like my online diarys♥ Wish you enjoyed my blogger♣ Follow if you like me (>.<) Have a nice day, guys! Thank you for visit my blog and being my reader...

Status : I am just simple girl with smile in every Rain!♥I Love Rain, because there's always a Rainbow after every Rain.


Click here



WARNING.!!
I'm Sorry...


Right click aren't allowed here.
Please click CTRL+C to copy and CTRL+V to past.
Thanks a lot!❤
Tagboard
Rainbow after Rain


Like Rain Like Rainbow


Credits

Basecode: Nadya.
Full edit: SitiSyuhadah
Re-Edit by: Me


Rain's friendship














I love clouds and pretty raindrops

My Favourite Site


Click Here => | VivaLapasatu | TUMBLR |
Surat Terakhir
Hai kawan, aku mau posting puisi lagi nich! Tapi kali ini berbeda. Aku ingin mengajak kalian merenung sejenak. Membayangkan bila yang menulis puisi ini adalah seseorang yang kita sayang, namun Tuhan telah memanggilnya. Aku membuat puisi ini terinspirasi dari kawanku, dia memiliki seseorang yang berharga baginya namun tak tau cara untuk melupakan orang tersebut. Ia masih sulit meng-ikhlaskan kepergiannya. Ckckckc, kasian ya :( moga puisiku ini bisa jadi motivasi/inspirasi buat kalian semua :) Happy Reading Guys!!

Jika nanti Tuhan telah mengutusku
untuk meninggalkan dunia,
jangan berikan tetesan air matamu untukku.
Karena bukan itu yang aku inginkan!
Aku bukanlah satu-satunya orang yang berharga untukmu,
namun aku ingin menjadi salah satunya.
Aku tak bermaksud meninggalkanmu
begitu saja....
dengan banyaknya ingatan
yang sulit dilupakan
Tapi Tuhan lah yang berkata
Dan aku tak bisa menolak-Nya
Jangan berikan rasa kecewamu padaku,
tapi berilah aku rasa ikhlasmu
Jika menurutmu akulah wanita yang pernah
memberikan ingatan indah padamu
yang tak pantas dilupakan,
maka berilah senyum terindahmu di kepergianku nanti!
Jangan tangisi aku!
Jangan kau tahan kepergianku!
Aku membutuhkan ke-ikhlasanmu...
untuk memperlancar jalanku menuju surga-Nya kelak
Aku butuh lantunan doa
di setiap sujudmu untuk bekalku
Semoga aku tetap menjadi salah satu wanita
yang tak pernah kau lupakan
Meski kelak hanya namaku yang tersisa di dunia ini 
 Pesan dariku untuk kalian semua guys, jangan pernah melupakan seseorang yang berharga, yang pernah memberi mimpi indah buat kalian. Meski nanti ia tlah tiada, jangan sekali-kali melupakannya! Ikhlaskan kepergiannya, doakan dia meski nanti akan berat rasanya untuk melepasnya pergi. Tetep semangat, tunjukan bahwa Dia lah orang special yang Tuhan kirim untukmu!! :))

Label:



Older Post | Newer Post