//DIANrain

السلام عليكم
Hey ! Good days to you!


السلام عليكم Welcome to my journal . You've stuck in my unprivate diary. ABOUT ME?? I am who I am?? haha !!I am childish... Can be quite shy too ^▵^ I think I can be a friendly person, so we can be a good friend. Nice to meet you♣ Hope you like my online diarys♥ Wish you enjoyed my blogger♣ Follow if you like me (>.<) Have a nice day, guys! Thank you for visit my blog and being my reader...

Status : I am just simple girl with smile in every Rain!♥I Love Rain, because there's always a Rainbow after every Rain.


Click here



WARNING.!!
I'm Sorry...


Right click aren't allowed here.
Please click CTRL+C to copy and CTRL+V to past.
Thanks a lot!❤
Tagboard
Rainbow after Rain


Like Rain Like Rainbow


Credits

Basecode: Nadya.
Full edit: SitiSyuhadah
Re-Edit by: Me


Rain's friendship














I love clouds and pretty raindrops

My Favourite Site


Click Here => | VivaLapasatu | TUMBLR |
27 is not be my Spesial Date again
Entah ini karena gue yang Ogeb (baca:bego), gue yang hodob (baca:bodoh), gue yang terlalu lopos (hayo tebak apaan tuh lopos??), apa dia yang udah kelewatan karena saking playboy nya?? #oops
Tapi yang jelas bulan ini dia udah berhasil bikin hati gue yang semula retak lalu rapuh jadi hancur berkeping-keping!! Lebay banget ya gue bilangnyaPhotobucket
tapi emang kaya gitu kenyataannya! Ibarat hati gue yang udah bolak-balik dijatuhin setelah dibuat nge-fly, eh dia masih belum puas juga mainin hati gue. Hello.... Please deh ya. Bocah ingusan juga tau kaleeee kalo gue ini bukan BONEKA!
Tapi mau diapain juga herannya gue masih sayang tuh ama si mantan gue yang cuma atu doank. Iya, mantan gue cuma SATU. Punya pacar juga baru sekali. Dan untuk pertama kalinya juga gue harus relain hati gue buat dihancurin gitu aja (Photobucket)
Padahal tuh cowo yang gue puja-puja ampe sekarag, hobi banget bikin air mata gue terbuang sia-sia. Untung Allah kasih air mata Gratisan. Coba kalo bayar, uang yang ada di kantong gue pasti kaga cukup buat ganti rugi air mata.
Mati satu tumbuh seribu!
Itu pepatah cocok banget buat dia! Cepet banget si pangeran gue cari pengganti permaisyuri lain buat ngisi kekosongan hatinya. Lah gue, gue tetep nunggu dia di sini eh dianya sama sekali ngga kasih respon buat gue (bahasa gaulnya: ngga direken)
coba bayangin berapa pisau tajam menancap di hati gue ? Sakit banget guys, serius deh kaga pake bo'ong!!

Buat dia, congratulation yah! Bulan ini loe udah berhasil bikin hati gue kecewa (lagi untuk yang kesekian kalinya)
Selamat juga karna loe tetep jadi penguasa hati gue walaupun tingkah loe minta ampun (butuh kesabaran ekstra, men! buat hadepin loe)
Pesen gue cuma satu
Jangan hobi hancurin hati cewe ya!
Cukup gue yang jadi korban loe, cukup gue yang rasain ini semua!
Gue ngga mau loe dapet karma nantinya
Lagian kasian juga mereka, loe mainin hati mereka seakan-akan loe lagi main bola bekel! gampang banget loe lakuin itu. Tanggal 27 Juli kemaren adalah hari special gue, hari yang selama ini gue tunggu-tunggu. Hari di mana untuk pertama kalinya, loe ukir nama loe di hati gue satu tahun lalu dan sampai sekarang nama loe masih tetep ada. Ya walaupun tanggal itu jadi Failed Anniversary buat gue. Sehari sebelum tanggal itu, gue bingung harus pasang emot apa buat besok. apa gue harus bahagia? apa gue harus sedih? apa gue harus berlagak cuek di depan loe? jujur, malam itu gue masih berharap loe balik lagi di hidup gue, gue berharap sesuatu yang spesial bakal terjadi di tanggal itu! Gue kangen loe yang dulu! Gue benci loe yang sekarang! Gue ngga tau alasan loe bikin gue kaya gini. Dan di tanggal spesial itupun, loe masih tega nyakitin gue! Tepat tanggal 27 Juli 2012, gue harus nerima kenyataan. Loe punya gebetan baru setelah sehari sebelumnya loe putus ama pacar loe. Tuhan....
terserah loe mau menilai gue kaya gimana. tapi yang jelas gue tetep jadi cewe yang dulu pernah loe kenal. Cewe cengeng yang curhat aja harus di blogger! Tapi setidaknya gue ngga lebih jahat dari loe! Sejak gue nerima kenyataan pahit itu, gue bener-bener bertekat buat Move On dari loe! Sebenernya gue masih punya rasa ama loe. Tapi berhubung kali ini gue bener-bener capek, jadi gue niat buat lupain loe. Jujur, gue kecewa ama loe. 

Kalo suatu saat loe baca catatan gue ini, loe pasti bakal marah. Tapi sengaja gue lakuin ini. Biar loe sadar! Gimana rapuhnya cewe yang udah loe hancurin hati dan harapannya. Pernah ngga sih loe pahami gimana sakitnya hati gue? Andai loe di posisi gue dan cewe loe ninggalin loe gitu aja, di saat loe terlanjur sayang ama dia. Ya... Itulah yang gue rasain!!! Photobucket

Label: , ,



Older Post | Newer Post