//DIANrain

السلام عليكم
Hey ! Good days to you!


السلام عليكم Welcome to my journal . You've stuck in my unprivate diary. ABOUT ME?? I am who I am?? haha !!I am childish... Can be quite shy too ^▵^ I think I can be a friendly person, so we can be a good friend. Nice to meet you♣ Hope you like my online diarys♥ Wish you enjoyed my blogger♣ Follow if you like me (>.<) Have a nice day, guys! Thank you for visit my blog and being my reader...

Status : I am just simple girl with smile in every Rain!♥I Love Rain, because there's always a Rainbow after every Rain.


Click here



WARNING.!!
I'm Sorry...


Right click aren't allowed here.
Please click CTRL+C to copy and CTRL+V to past.
Thanks a lot!❤
Tagboard
Rainbow after Rain


Like Rain Like Rainbow


Credits

Basecode: Nadya.
Full edit: SitiSyuhadah
Re-Edit by: Me


Rain's friendship














I love clouds and pretty raindrops

My Favourite Site


Click Here => | VivaLapasatu | TUMBLR |
sia-sia melepas "BADGE JOMBLO" demi dia
Kamis, 19 Juli 2012. Hari GALAU buat gua! Photobucket Sapa sih yang tega ngerusak hari libur Gua yang berharga banget? Sumpah ya... Rasanya udah pengen meledak, pengen teriak, pengen banting sesuatu *oops Photobucket
baru sadar Seisi rumah masih lengkap. Mamah, papah, ade gua yang bawel juga masih stay di rumah. Bayangin kalo gua kalap. Teriak+banting barang yang ada di depan Gua (baca:Laptop)tetangga kanan-kiri pasti langsung berkerumun di depan pager kayu bercat hitam (baca:rumah gua). Aduuuuhhh sejujurnya faktor utama yang bikin gua galau tuh cuma satu .C.I.N.T.A.lebih cocok disebut cinta masa lalu ye! Cinta masa kini bagi gua belum ada, belum nemuin yang pas, dan belum mau move on. What?? Belum mau move on??? Hemmm... ya mau gimana lagi. Gua emang tipe cewe yang sulit jatuh cinta dan sulit melupakan. (gua termasuk cewe langka kan? harus dilestarikan nih tipe cewe kaya gua-.-") Balik ke curhat awal. Gua bikinin sketsa perjalanan cinta yang gua alami


First LOVE => sama-sama cinta, ditembak berulang kali, gua tetep nolak. (bayangin.. betapa ogeb-nya gua *baca:bego* dan betapa menyesalnya gua. huhu Photobucket)=> Selama perjalanan, banyak cowo yang nembak gua tapi ngga srek di hati => selang dua tahun => Gua bisa move on. Ada cowo yang nembak, padahal baru kenal => awalnya ragu ngejalanin kisah cinta ini. The first time we meet, I Don' really like Him => Tapi kayanya cupit cinta udah kadung kesasar di hati gua => Mulai deh rasa saaaayaaaang ke dia melebihi rasa sayang waktu kenal+ketemu first love => Jadilah tuh cowo pacar PERTAMA gua. Taraaaa..... Akhirnya gua berani ngelepas Badge "JOMBLO" yang selama ini gua bangga-banggain!! => selang dua bulan or tiga bulan (Gua lupa), CINTA PERTAMA gua tega ninggalin gua yang waktu itu lagi dimabuk cintanya. Bisa bayangin kan gimana perasaan gua waktu itu?? Ibarat loe punya barang berharga yang saking berharganya loe rela bawa dia ke mana-mana loe ngga mau ngelepas dia dari genggaman loe, loe udah kadung suka ama tuh barang. dan tiba-tiba barang itu hilang gitu aja. #Sakiiitt


Terakhir gua ama -mantan- gua ngobrol, sekitar 2 hari yang lalu. itupun beraninya lewat sms. padahal jarak kita waktu itu ngga sampe 2 meter. hahaha, payah! lanjut.. nih isi sms gua dan dia yang sempet bikin gua nge-fly men!!! walau sesaatPhotobucket


Gua: Mau beli gantungan kunci yang ada tulisannya "I LOVE YOU" tapi ngga ada. adanya "I LOVE BNS" (berbekal nyali yang setengah-setengah, gua coba berani kirim sms kaya gitu ke seorang -mantan-)
Dia: haha, gpp. makasih :) (oh my God, senangnya dapet balesan sms dari dia)
Gua: Iya sama-sama. aku udah niat kasih oleh-oleh buat kamu. kata mamah kalo udah niat harus dikasih. kalo ngga suka buang aja gpp bang :)
Dia: wkwkwk, tak taruuh di tas kok
Gua: haha, ntar ada yang marah loh!
Dia: gpp atuh, toh dia malah sering ngeledek panggil aku *** -0-
Gua: jangan donk! *** kan panggilan sayangku :( ngga boleh ada yang panggil gitu (baca: *** panggilan sayang yg gua kasih buat dia pas masih jadian. sengaja gua sensor Photobucket)
Dia: *** kan udah ngga ada
Gua: Iya emang tapi tetep aja ngga bolah. *** punyaku
Dia: Iya *** punyamu kok
Gua: *** punyaku tapi aku bukan milik *** Photobucket
Dia: hahaha


Gara-gara sms itu, gua jadi setengah happy setengah galau men! Galau karena merindu lebih tepatnya. tingkat ke-GALAU-an gua makin nambah, pas temen gua ngobrol ama dia. ceritanya gua lagi di kantin. temen gua cariin gua kemana-mana tapi ngga nemu. Jelaslah orang gua lagi makan di kantin. Dia ampe nanya ke -mantan- gua tentang keberadaan gua waktu itu.


Temen: liat poetri ngga?
mantan: tadi sih ke arah sana
temen: itu gantungan kunci kenapa di pake? (nyindir)
mantan: gpp lah, kan aku masih sayang. eh ngga deh. sayang -sensor- aja deh (baca: yg gua sensor nama pacar barunya)


makin galau deh. Bete banget. harusnya gua ngga perlu galau bete dan semacamnya sih. gua juga ngga boleh deketin mantan gua lagi, inget dia udah punya cewe baru! tapi gimana lagi donk, kalo gua udah terlanjur cinta susah banget buat melupakan! Alhasil GALAU ini nyampe deh di liburan awal puasa. nyebelin :(


Dear mantan, GUA MASIH SAYANG SAMA LOE!
Dear God, jika memang dia bukan jodohku tolong bantu untuk melupakannya, Tuhan!
Dear Sahabat, tolong hibur gua selama gua belum bisa ngelupain dia ya!
Dear the reader, tolong bantu doain gua biar satu bulan kedepan gua bisa ngejalanin ibadah puasa tanpa ada GALAU karena DIA 

oke deh... kayanya cukup deh gua curhat panjangxlebar ngoceh sana- sini. thanks ya udah bersedia membuang waktu buat baca curhatan gua ini yang sebenarnya ngga berharga sama sekali #jujur lebih baik, tapi menyakitkan.  See you guys, you can read my another post.

Label: , ,



Older Post | Newer Post