//DIANrain

السلام عليكم
Hey ! Good days to you!


السلام عليكم Welcome to my journal . You've stuck in my unprivate diary. ABOUT ME?? I am who I am?? haha !!I am childish... Can be quite shy too ^▵^ I think I can be a friendly person, so we can be a good friend. Nice to meet you♣ Hope you like my online diarys♥ Wish you enjoyed my blogger♣ Follow if you like me (>.<) Have a nice day, guys! Thank you for visit my blog and being my reader...

Status : I am just simple girl with smile in every Rain!♥I Love Rain, because there's always a Rainbow after every Rain.


Click here



WARNING.!!
I'm Sorry...


Right click aren't allowed here.
Please click CTRL+C to copy and CTRL+V to past.
Thanks a lot!❤
Tagboard
Rainbow after Rain


Like Rain Like Rainbow


Credits

Basecode: Nadya.
Full edit: SitiSyuhadah
Re-Edit by: Me


Rain's friendship














I love clouds and pretty raindrops

My Favourite Site


Click Here => | VivaLapasatu | TUMBLR |
Happy Birthday BOCAH

بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
 //  السلام عليكم  \\




Yeay, Now I'm 16th years old.
7 Agustus 2012 itu tanggal di mana umur gue bertambah 1 tahun. Tambah tua tambah dewasa, Amin...
Sehari sebelum tanggal itu, seperti biasa gue berharap semoga esok secuil kebahagiaan akan menemani gue mengawali 16 tahun ini. Penasaran, sapa ya orang pertama yang ngucapin?? Sapa ya orang pertama yang inget?? Dan.. taraaaa!!! Pukul 00:00 sebuah message dateng ke inbox samsung young gue #sedikit pamer nyebutin merk HP Photobucket
dua message special tapi ngga pake telor udah rebutan buat gue baca, haha. Nama kontaknya "Afi" ama "Dila" dua sahabat sejati yang udah nemenin gue selama tujuh tahun ini. Buanyak buanget wish yang mereka ucapin buat gue. Hiks hiks jadi terharu nih... Satu lagi sahabat gue, namanya intan. Gue tunggu message dari dia tapi ngga dateng juga. Positif thinking aja dah. Mungkin dia lupa ato ketiduran, haha. Intun gitu loh! mana kuat dia nahan rasa kantuk??  Photobucket
Pas sahur, mamah papah juga kasih ucapan ke gue. Doa berharga dari mereka juga ngga ketinggalan loh. Sumpah doa dari mereka jadi kado berharga buat gua. Thanks Mom, Dad!!  Photobucket
Dari subuh ampe matahari terbenam, temen-temen gue saudara-saudara ngga mau ketinggalan buat ngasih ucapan ke gue. Mention facebook ama twitter juga buanyak buanget. Thanks all for the wonderfull birthday whishes!! Photobucket
Ulang tahun gue kali ini barengan ama acara Darul Arqam putera di sekolah. So gue harus keep calm stay strong and keep smile walopun sohib-sohib cowo gue ngga ada yang inget ama ultah gue ini. Sebenernya mungkin bukan ngga inget ya, cuma ngga bisa ngucapin gara-gara darul kaga boleh bawa HP. Apa mungkin ngga tau tanggal ultah gue? Sekali lagi Bocah kudu Positif thinking cuy!! Photobucket
Malemnya buber bareng besties gue. Afi Dila Intan, biasa gue sebut 'BEBEK' haha
makan bareng, awalnya gue pengen ngajak ke D'COST. berhubung rame, jadi ke HOKBEN deh. Ngga tau kenapa, mood gue lagi kacau balau men! suntuk, bad moodPhotobucket
Bubernya juga ngga asyik-asyik amat. Malah ngebosenin. sekedar makan bareng doank!
Pas pulang mereka juga langsung say goodbye ke gue Photobucket
Tapi ngga nyangka, ternyata masih ada kejutan kecil yang mereka siapin buat gue. Haha
Tiga buah tart kecil mereka bawa buat gue, ngga lupa lilin-lilin kecilnya. Sebuah kotak besar berbalut kertas kado mereka kasih khusus buat gue. Oh God, so sweet banget!! :D
pas dibuka ternyata isinya boneka Angry Bird warna kuning. So cute men!


Gue jadiin wallpaper HP, hoho



Sekarang boneka itu selalu nemenin tidur nyenyak gue.
Oh iya ada yang kelupaan.Mereka juga bawa tepung. Biasa... buat ditaburin ke badan gue. Alhasil nih rambut putih semua kaya nenek-nenek. haha

Dua hari setelah tanggal 7 Agustus, masih banyak temen-temen yang ngucapin Happy birthday ke gue. Facebook juga masih rame ama mereka-mereka yang kasih ucapan ke gue. Thanks guys!  {}

My wish: Moga makin dewasa, panjang umur, bisa bahagiain ortu, makin sukses, cita-cita tercapai, bisa jadi cewe yang kuat dalam segala masalah, jadi cewe yang tabah & sabar, bisa berguna buat orang lain, jaya selalu deh, amin (y)

Label: , ,



Older Post | Newer Post