//DIANrain

السلام عليكم
Hey ! Good days to you!


السلام عليكم Welcome to my journal . You've stuck in my unprivate diary. ABOUT ME?? I am who I am?? haha !!I am childish... Can be quite shy too ^▵^ I think I can be a friendly person, so we can be a good friend. Nice to meet you♣ Hope you like my online diarys♥ Wish you enjoyed my blogger♣ Follow if you like me (>.<) Have a nice day, guys! Thank you for visit my blog and being my reader...

Status : I am just simple girl with smile in every Rain!♥I Love Rain, because there's always a Rainbow after every Rain.


Click here



WARNING.!!
I'm Sorry...


Right click aren't allowed here.
Please click CTRL+C to copy and CTRL+V to past.
Thanks a lot!❤
Tagboard
Rainbow after Rain


Like Rain Like Rainbow


Credits

Basecode: Nadya.
Full edit: SitiSyuhadah
Re-Edit by: Me


Rain's friendship














I love clouds and pretty raindrops

My Favourite Site


Click Here => | VivaLapasatu | TUMBLR |
Time Ran Too Fast

بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
 //  السلام عليكم  \\

Berasa baru kemaren hati gue dag dig dug nungguin hasil test SMAMDA. Baru kemaren juga gue bisa akrab ama keluarga baru gue di sekolah. Baru kemaren kita bikin nama GELAS buat keluarga X-11. Sekarang justru gue ngerasa kangen berat ama saudara-saudara gue di X-11. Kita misah, kita mencar. Masing-masing dari kita 
udah punya keluarga baru di kelas XI ini.
Oh Men, Time Ran Too Fast! TV Baby emoticon

 Sumpah demi apapun gue rindu moment-moment terindah yang gue lewatin bareng mereka semua! Gue kangen abang-abang gue, gue kangen ama tingkah lucu mereka, gue kangen saat-saat ngabisin waktu bareng mereka. Ya Allah, perpisahan itu emang ngga banget. Ya walaupun kita masih bisa kumpul kapanpun yang kita mau, tapi tetep aja ada sesuatu yang bikin beda. Jadi sedih dehTV Baby emoticon

Berhubung gue Childhish, jadi gue berasa bocah banget di X-11. Semua temen-temen gue udah gue anggep kaya kakak sendiri.
Orang yang paling gue kangenin di X-11 tuh bapak (aldi), Mas rapi (rafi), bang jrul (azrul), om sum (rama). Kenapa harus mereka berempat? Karena selama di keluarga X-11 gue sering berbagi cerita ama mereka, sering curhat ke mereka, mereka juga sering bantu gue. Bercanda bareng, paling deket gue ama mas rapi. Soalnya tiap ketemu pasti ada aja yang bikin kita tengkar. Tapi justru itu yang bikin gue kangen. Sejak awal pertama masuk setelah fortasi (MOS) berakhir, mereka berempat orang-orang pertama yang gue kenal di X-11. Dulu sebelum sinta pindah, gue duduk sebangku aa sinta. Trus yang duduk di deret belakang gue ya mereka berempat. Setelah sinta pindah sekolah, kami masih sering bercanda bareng. Kami juga pernah beberapa kali bikin satu kelompok pas ada tugas kelompok. Mereka udah aku anggep kaya kakak gue sendiri. Pokonya bisa dibilang gue lebih nyaman main bareng mereka ketimbang ama anak cewe. tapi bukan berarti gue benci ama anak cewe X-11. Ehm... gimana ya ngejelasinnya?? pokonya gitu de, hehe

Terus yang ngangenin selanjutnya ATRIA, temen sebangku gue.Biasanya tiap ada tugas kami sering balapan buat menyelesaikan biar gada yang bisa ngumpulin tugas paling awal kecuali kita, haha *koplak
seru deh pokonya duduk bareng Atria

Ada lagi yang ngangenin. Little (Ratri), dia BOTTLE Coupleku. *Bagi yang belom tau Bottle tu apaan, bisa cari di entri sebelumnya ya. Kak vidia juga ngangenin. Dia tempat curhatku. Tempat cari solusi. Ke mana-mana gue pasti bareng ama tiga cewe itu.

Moment yang ngangenin itu pas bercanda bareng anak X-11, nonton film ama setel music bareng pas ada jam kosong, Balapan ngumpulin tugas bareng Atria, Bisa satu kelompok ama keempat abangku itu, oh iya pas rekreasi ke Jatimpark ama BNS juga seru. Itu moment yang ga bisa gue lupain. Moment yang bikin hati gue rindu ga karuan.
Miss you all Onion Head emoticonYoYo CiCi emoticon



 Ini cowo-cowo penghuni X-11
 Sebelum berangkat rekreasi, narsis dulu
 Foto bareng Cak Rood, he is our english teacher
 Di BNS
Syukuran kenaikan kelas
Jatimpark

 Di Lab BIO
 Buka bersama 2012 @Abrar's home
Say Cheese!

video tentang GELAS

Label: , ,



Older Post | Newer Post