//DIANrain

السلام عليكم
Hey ! Good days to you!


السلام عليكم Welcome to my journal . You've stuck in my unprivate diary. ABOUT ME?? I am who I am?? haha !!I am childish... Can be quite shy too ^▵^ I think I can be a friendly person, so we can be a good friend. Nice to meet you♣ Hope you like my online diarys♥ Wish you enjoyed my blogger♣ Follow if you like me (>.<) Have a nice day, guys! Thank you for visit my blog and being my reader...

Status : I am just simple girl with smile in every Rain!♥I Love Rain, because there's always a Rainbow after every Rain.


Click here



WARNING.!!
I'm Sorry...


Right click aren't allowed here.
Please click CTRL+C to copy and CTRL+V to past.
Thanks a lot!❤
Tagboard
Rainbow after Rain


Like Rain Like Rainbow


Credits

Basecode: Nadya.
Full edit: SitiSyuhadah
Re-Edit by: Me


Rain's friendship














I love clouds and pretty raindrops

My Favourite Site


Click Here => | VivaLapasatu | TUMBLR |
My week list
بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
 //  السلام عليكم  \\

Hai guys!
Huft gue lega+bersyukur banget hari Minggu akhirnya dateng juga. 'Minggu' jadi hari yang sejak Senin gue tunggu-tunggu kehadirannya *kumat lebay
Tapi serius deh. Minggu ini jadi Monster's week di bulan ini!
Buanyak buanget tragedi menyebalkan yang bikin gue nangis darah di minggu ini! Hiks hiks
Ampuuuunn Ya Allah...!! Photobucket
Nih List tragedi menyebalkan yang gue alami



  Halal bihalal berasa kurang lengkap
  Hari pertama jadi hari Terburuk+Melelahkan
  No RESPON
  Kenapa gue harus khawatir? Sudah lupakan!

  Sebuah tragedi yang buat gue malu ToT

  Ngga bisa konsen pelajaran

  I dislike english lesson, because I can't speak english fluently

  Teringat salah satu moment terpenting dalam masa lalu

  My friend told me about him and his girl

  Iam so tired this week

  Gue ngerasa paling ogeb di kelas, tiap pelajaran kimia

  Tes olahraga, timbang BB ama ukur TB. maluuu
  No person can understand about my feeling
  Pas pelajaran Kimia gue ngerasa paling payah di kelas
  Ikut ajang bergengsi DETCON (vocal group) cuma jadi mimpi buat gue
  Konsentrasi gue menurun bawaannya ngantuk mulu =.="
  Temen gue sebut merk di depan saingan
  Gosip baru, Gue vs RF
  Acara pengundian yang super nge-BT'in and ngebosenin! Ngga banget deh pokonya
  Malming payah. Mending diem di rumah
  Anggota baru anak mami semua
  Berdiri berjam-jam
  Mboh sumpek, cuapek!
  Kelompok apaan nih?? Di BOSS blagu amat :@

 Yaah, itulah daftar kegiatan or kejadian or tragedi menyebalkan sepanjang minggu ini! 
Tapi ada juga beberapa wishlist gue yang tercapai minggu ini

Got biggest score at Mathematics lesson {Alhamdulillah}
Berhasil move on! Ada yang pengen kenalan ama bocah *oops {Alhamdulillah}
Pesen cincin kembaran ama Little :* {Alhamdulillah}
Target terpenuhi! Curhat di blog (Sunday, 09-02-2012) {Alhamdulillah}

Next week Wishes: Moga minggu besok ngga jadi minggu menyebalkan kaya minggu ini. Moga semua masalah bisa cepet berakhir. Moga Allah tidak memberikan cobaan diluar batas kemampuanku, Amin.
Thaks guys \\(>u<)//
 

Label: , ,



Older Post | Newer Post