//DIANrain

السلام عليكم
Hey ! Good days to you!


السلام عليكم Welcome to my journal . You've stuck in my unprivate diary. ABOUT ME?? I am who I am?? haha !!I am childish... Can be quite shy too ^▵^ I think I can be a friendly person, so we can be a good friend. Nice to meet you♣ Hope you like my online diarys♥ Wish you enjoyed my blogger♣ Follow if you like me (>.<) Have a nice day, guys! Thank you for visit my blog and being my reader...

Status : I am just simple girl with smile in every Rain!♥I Love Rain, because there's always a Rainbow after every Rain.


Click here



WARNING.!!
I'm Sorry...


Right click aren't allowed here.
Please click CTRL+C to copy and CTRL+V to past.
Thanks a lot!❤
Tagboard
Rainbow after Rain


Like Rain Like Rainbow


Credits

Basecode: Nadya.
Full edit: SitiSyuhadah
Re-Edit by: Me


Rain's friendship














I love clouds and pretty raindrops

My Favourite Site


Click Here => | VivaLapasatu | TUMBLR |
☂ 1 Hujan Cinta ☂


Saat ini setiap detik yang berlalu menjadi detik terakhir di tahun ini. Tahun di mana senyuman dan air mata saling beradu. Tahun di mana keringat ini menjadikanku semakin dewasa. Tahun penuh kisah dan cerita. Tahun di mana angka 16 begitu berarti dalam langkahku menitih masa depan. Tahun ini di mana umurku berubah. Entah harus kusebut bertambah atau berkurang. Tahun ini 16 tahun itu tercipta. Tahun ini untuk pertama kalinya aku membenci angka 27. Saat sebelumnya tanggal itu begitu kunanti. Tanggal 27 tahun ini tak seindah tanggal 27 tahun lalu. Begitu juga dengan 16 tahun ini berbeda dengan 16 tahun lalu. Kedewasaan yang mengubahku menjadi lebih tegar. Semoga takkan ada lagi air mata di tahun berikutnya. Canda tawa pertanda kebahagiaan selalu menyelimuti tahun depan. Hari ini petanda bergantinya esok hari. Semua sama tak ada yang berbeda. Semangat baru akan menggantikan semangat tua yang tlah rapuh. Sama sepertiku. Mungkin kisahku di tahun ini akan tutup hanya dengan hitungan detik lagi. Tapi perjuanganku akan trus berjalan bahkan akan semakin kokoh. Aku Dian Maulani Putri. Bangga dan bersyukur dengan segala kisah yang tlah terukir di tahun ini. Suka duka tlah berhasil kulalui dengan suka cita. Meski senja akan datang meski hujan akan pergi tapi tubuhku akan tetap tegar berdiri. Aku siap menatap tahun yang baru meski hati seorang diri. Aku akan berhenti merintih kesakitan, aku takkan merengek kehilangan. Bagiku kaulah masa laluku. Entah nanti kau akan menjadi Siapa. Entah nanti kau akan menggandeng siapa. Aku akan diam. Membiarkan waktu merekam semuanya. Agar di penghujung tahun depan aku masih punya cerita. Cerita yang akan kulanjutkan di tahun berikutnya. Sama seperti tahun esok yang akan kumulai dengan lembaran baru sebagai lanjutan akan kisahku di tahun ini. Aku akan berhenti mencintaimu. Aku tetap menyayangimu. Tapi bukan sebagai pangeran cintaku. Hanya sekedar kakak yang melebihi seorang kekasih.... Mulai detik ini, akan ku catat perjalananku. Bahkan perjalanan cinta sekalipun. Aku tak akan menghiraukan rasa rindu yang hadir saat ini. Ku anggap angin lalu yang tak begitu berarti. Sama ketika kau tak mengerti arti keberadaanku di sini. Bukan maksud membalas cinta yang tak terbalaskan. Aku hanya mencoba menjadi KAMU. Bergelut dengan duniamu sendiri tanpa menoleh ke rahaku, sedikitpun. Sedangkan yang terjadi selama ini, hatiku tak kunjung berpaling darimu. Mencoba lupa bahwa cinta ini pernah ada. Mencoba cinta yang baru di tahun depan yang akan hadir beberapa detik lagi…

Label: , , , , ,



Older Post | Newer Post