//DIANrain

السلام عليكم
Hey ! Good days to you!


السلام عليكم Welcome to my journal . You've stuck in my unprivate diary. ABOUT ME?? I am who I am?? haha !!I am childish... Can be quite shy too ^▵^ I think I can be a friendly person, so we can be a good friend. Nice to meet you♣ Hope you like my online diarys♥ Wish you enjoyed my blogger♣ Follow if you like me (>.<) Have a nice day, guys! Thank you for visit my blog and being my reader...

Status : I am just simple girl with smile in every Rain!♥I Love Rain, because there's always a Rainbow after every Rain.


Click here



WARNING.!!
I'm Sorry...


Right click aren't allowed here.
Please click CTRL+C to copy and CTRL+V to past.
Thanks a lot!❤
Tagboard
Rainbow after Rain


Like Rain Like Rainbow


Credits

Basecode: Nadya.
Full edit: SitiSyuhadah
Re-Edit by: Me


Rain's friendship














I love clouds and pretty raindrops

My Favourite Site


Click Here => | VivaLapasatu | TUMBLR |
Hari special untuk tiga orang special

Abang
              Sweet Seventeen abang gue tepat tanggal 12 Desember 2012 lalu. Kebayang kan gimana sweetnya tanggal itu buat gue. Dari satu bulan sebelumnya gue udah persiapin kado buat dia. Dia yang ultah, gue yang antusias. Pokonya harus kasih sesuatu yang special buat dia… Alhasil gue harus muter otak buat prepare kejutan yang special. Bikin voting kaya lagi KIR gitu… Pilihan pertama: Jaket, pilihan kedua: Jam, Pilihan ketiga: Usulan lain. Semua anak yang gue temuin pasti gue tanyain “Kado buat cowo enaknya apaan ya?” dan jawaban terbanyak adalah…. Jam TANGAN!! *Hooooreeee…. Prok prok prok
Taun lalu jaket, taun ini jam tangan. Setelah keliling mall, nemplok dari satu pusat perbelanjaan ke pusat-pusat perbelanjaan lain akhirnya gue pilih jam tangan hitam merk –sensor-  Semoga dia suka kado dari gue. Sialnya surat dari gue yang ada di dalem bingkisanitu dibaca temen-temen sekelasnya! Asyaghfirullah… Gue malu banget >.< ngga kepikir dia bakal jijik ama balon-balon di dalem bingkisan. Mungkin itu sebabnya dia ngga berani ambil bingkisan itu dan emang gue yang apes, temen-temennya yang buka-.-“ sial!

Ade
                Gara-gara terlalu antusias ama sweet seventeennya abang, gue jadi lupa kasih kado buat si novel.  Hehehe… Justru gue ikut kecipratan rezeki dari ortu. Sepasang sepatu hijau papa pilih buat gue. Maklum sepatu udah pada jebol. Sepatu merk apapun, mahal atau murah pasti ga bakal awet di kaki gue-.-“

Sahabat
                Dilo ultah, sweet seventeen juga kaya abang gue. Seperti biasa, kami (gue, afi, intan) merencanakan kejutan buat Dila. Walaupun kami berempat sahabatan udah dari SD, tapi di antara kami ngga ada yang hafal tanggal lahir kami berempat. Haha, awalnya kami kira ultah Dila tgl 17 Desember. Pas hari jumat malem, Afi sms gue “Percaya ngga? Dila ultahnya tgl 15 bukan 17! Gimana dong?” spontan gue liat kalender “What?? Tgl 15, berarti besok dong?” haha jadi mundur dari rencana awal deh. Untungnya kado udah gue beli. Patungan tiga orang beli boneka anjing yang gede, enak buat dipeluk. 15 Desember pukul 18:30 kami bertiga capcuss ke rumah Dila. Afi bawa kue tart kecil, intan bawa lilin putih panjang yang biasa buat lampu mati (berhubung gada lilin kecil, jadi pake lilin yang itu) dan gue kebagian bawa kadonya. Sialan, gue kebagian bawa boneka gede yang kalo gue bawa nutupi separuh badan gue. Jadi susah liat jalan-.-“ same tujuan, si Dila udah parno bakal dilumuri tepung. Padahal kan kita lagi berbaik hati kaga mau maenan tepung. Beda ama ultah gue beberapa bulan lalu. Ultah Afi juga pake tepung. Kalo pas ultah Intan mah ga bisa maen tepung gara-garanya dia ngundang kami ke salah satu resto. Masa iya dateng ke sana buat mengotori restonya…

Label: ,



Older Post | Newer Post