//DIANrain

السلام عليكم
Hey ! Good days to you!


السلام عليكم Welcome to my journal . You've stuck in my unprivate diary. ABOUT ME?? I am who I am?? haha !!I am childish... Can be quite shy too ^▵^ I think I can be a friendly person, so we can be a good friend. Nice to meet you♣ Hope you like my online diarys♥ Wish you enjoyed my blogger♣ Follow if you like me (>.<) Have a nice day, guys! Thank you for visit my blog and being my reader...

Status : I am just simple girl with smile in every Rain!♥I Love Rain, because there's always a Rainbow after every Rain.


Click here



WARNING.!!
I'm Sorry...


Right click aren't allowed here.
Please click CTRL+C to copy and CTRL+V to past.
Thanks a lot!❤
Tagboard
Rainbow after Rain


Like Rain Like Rainbow


Credits

Basecode: Nadya.
Full edit: SitiSyuhadah
Re-Edit by: Me


Rain's friendship














I love clouds and pretty raindrops

My Favourite Site


Click Here => | VivaLapasatu | TUMBLR |
☂ 4 Hujan Cinta ☂

Salah seorang best friend gue di sekolah lagi menggalau. Gara-garanya twit seorang  cowo (sebut aja Mr.X) penuh dengan mention ade kelas yang ‘ngefans berat’ ama tu cowo. Kenapa dia harus galau? Ya iyalah, orang tu cowo sedang berstatus ‘in relationship with my best friend’ gimana ga jealous coba? Secara gitu kalo cowo lu lagi di deketin ama anak orang, gimana ga panas tuh yang namanya hati?  #hahaha bukan maksud jadi kompor! Kebiasaan gue tiap ada anak curhat pasti ujung-ujungnya gue balikin ke pengalaman gue yang sudah-sudah. Bermaksud biar bisa kasih saran yang tepat gitu… Gue tipe cewe yang gampang banget cemburu. Saking gampangnya,Cowo gue deket ama kucing betina aja jealousnya minta ampun #eh (A to the Lay deh). Tapi lu kira gue bakalan ngebiarin rasa jealous yang lebay ini berlanjut? Oh No! Bisa gila dong gue. Berakhirlah kisah cinta gue yang pertama. Mungkin salah satu faktornya karena sikap gue yang gampang banget cemburu. Oleh karena itu gue gamau sahabat gue salah langkah Cuma gara-gara ‘cemburu’. Itu namanya nyeburin sahabat ke jurang yang sama dong (nyambung ga sih?). Sahabat gue bilang “Gimana sih caranya biar ga jadi cewe cemburuan” simple gue jawab “susah. aku juga cemburuan” seketika dia pasti mikir “ding dong gue salah orang” hahaha. “Tapi sebenernya pinter-pinternya kita aja gimana nyikapinnya. Cemburu itu wajar. Tapi jangan over. Pahami dulu si dia cowo kaya apa. Kalo dia tipe cowo yang suka main mata sana-sini kaya mantan aku sih patut diwaspadai (oops). Tapi kalo Mr.X aku rasa beda tipe deh. Seriusan. Jangan gampang cemburu, ntar Mr.X kira kamu ga percaya ama dia. Sebagai couple kalian harus saling percaya. Tugas kamu sekarang Cuma kasih kepercayaan ke Mr.X dan terus berusaha biar Mr.X tetep milih kamu bukan yang lain.”
       Kasih saran ke orang emang gampang. Yang susah tuh mempraktekan hal yang kita saranin ke kehidupan kita sendiri. Haha. Itulah Saya :D

Label: , , , ,



Older Post | Newer Post