//DIANrain

السلام عليكم
Hey ! Good days to you!


السلام عليكم Welcome to my journal . You've stuck in my unprivate diary. ABOUT ME?? I am who I am?? haha !!I am childish... Can be quite shy too ^▵^ I think I can be a friendly person, so we can be a good friend. Nice to meet you♣ Hope you like my online diarys♥ Wish you enjoyed my blogger♣ Follow if you like me (>.<) Have a nice day, guys! Thank you for visit my blog and being my reader...

Status : I am just simple girl with smile in every Rain!♥I Love Rain, because there's always a Rainbow after every Rain.


Click here



WARNING.!!
I'm Sorry...


Right click aren't allowed here.
Please click CTRL+C to copy and CTRL+V to past.
Thanks a lot!❤
Tagboard
Rainbow after Rain


Like Rain Like Rainbow


Credits

Basecode: Nadya.
Full edit: SitiSyuhadah
Re-Edit by: Me


Rain's friendship














I love clouds and pretty raindrops

My Favourite Site


Click Here => | VivaLapasatu | TUMBLR |
Dateng-dateng Galaooo

Cukup lama aku menutup diary ini. Bahkan kini ia tampak kumuh. Terhalang debu tebal!
Saatnya bersih-bersih
Hai semua.... Long time no see. Maaf ya, lagi sibuk nih. Prepare lombanya Smamda Voice Choir. Berhubung detik ini aku terserang galau tingkat dewa, pengen curhat sepuasnya nih. Jadilah pembaca yang baik maka bebanku akan sedikit berkurang *semoga*    Photobucket    
Andaikan aku seorang gadis cilik yang tak tau apa itu Lugu, maka aku akan berkata “Putri capek Ya Allah. Tiap hari pulang sore bahkan malem. Putri pengen istirahat ya Allah. Boleh ngga jamnya distop bentaaar ajaa!”
Bila saat ini aku menghadap ke cermin, maka cermin akan berkata “itu tanggung jawab besar yang harus kamu pikul. Berhenti mengeluh, jalani apa yang ada. Maka InsyaAllah Allah akan meringankan letihmu”
Ketika aku mencurahkan hal ini pada seorang sahabat, ia berkata “Kalo kamu capek, kamu harus pilih salah satu. Sekolah apa Padus? Ga bisa dua-duanya. Kalo engga kamu bakal terus keteteran”
Tuhan, aku tau Tuhan sayang aku. Sayaaang banget. Aku juga tau bahwa Tuhan sedang menguji imanku. Ini ujian yang cukup berat bagiku. Aku ngga bisa menyeimbangkan antara padus dan sekolah. Dua-duanya penting! Aku ga bisa pilih salah satu. Ga bisa dan gamau. Tapi aku juga masih belum bisa menyeimbangkan keduanya. Saat ini posisiku lebih berat ke padus. Beberapa kompetisi InsyaAllah akan kami ikuti. Dampak negatifnya, pulang selalu menjelang malam. Les terpaksa off sampai lomba selesai. Di sekolah, aku udah mulai keteteran nangkep pelajaran. Ya Allah…. Nilaiku turun! Aku gamau kalo sampe peringkatku juga turun. Pasti bakal berdampak lebih besar lagi nantinya. Aku bingung harus kaya gimana. Aku bimbang, aku dilema!
Masalah asmara. Tahukah kalian saat ini aku terjerat cinta yang rumit? Bahasa jawanya “Mbulet kaya benang”. Mereka mencintaiku. Tapi pintuku masih tertutup untuk mereka. Mungkin aku terlalu egois. Mereka cinta aku, aku cintai “Dia” tapi dia lagi dilemma antara aku dan “ia”. Nahloh bingung kan. Suntuk sama semua masalah yang ada. Mungkin ngga akan seberat ini kalo aku bisa easy going. Santai, keep woles. Tapi sayangnya ngga bisa. Mungkin Putri masih kurang sabar. Mungkin Putri masih ribet control emosi jadi masih sering kelepasan. Ga bisa ngamuk, bisanya Cuma nagis! Dasar cengeng! Ya Allah tolong tambahkan tingkat kesabaranku….. #sujud Photobucket

Label: , ,



Older Post | Newer Post