//DIANrain

السلام عليكم
Hey ! Good days to you!


السلام عليكم Welcome to my journal . You've stuck in my unprivate diary. ABOUT ME?? I am who I am?? haha !!I am childish... Can be quite shy too ^▵^ I think I can be a friendly person, so we can be a good friend. Nice to meet you♣ Hope you like my online diarys♥ Wish you enjoyed my blogger♣ Follow if you like me (>.<) Have a nice day, guys! Thank you for visit my blog and being my reader...

Status : I am just simple girl with smile in every Rain!♥I Love Rain, because there's always a Rainbow after every Rain.


Click here



WARNING.!!
I'm Sorry...


Right click aren't allowed here.
Please click CTRL+C to copy and CTRL+V to past.
Thanks a lot!❤
Tagboard
Rainbow after Rain


Like Rain Like Rainbow


Credits

Basecode: Nadya.
Full edit: SitiSyuhadah
Re-Edit by: Me


Rain's friendship














I love clouds and pretty raindrops

My Favourite Site


Click Here => | VivaLapasatu | TUMBLR |
☂ 13 Hujan Cinta ☂





Hujan, aku punya cerita
Kali ini tentang masa lalu
Seseorang yang pernah ada namun belum sempat singgah di hati
Seseorang itu kini hadir kembali
Setelah sebelumnya ia tak pernah menanyakan kabar tentangku
Kabar sesosok wanita yang pernah mengaguminya
Dulu sempat kutaruh rasa suka padanya
Sekedar mengagumi karena ia mengingatkanku pada seseorang yang berbeda
Sebelum ia mengetahui, aku memutuskan untuk pergi
Aku tak berani melangkah lebih jauh
Ada wanita lain di hatinya
Dan sepertinya wanita itu mengingatkannya pada sesosok wanita,
yang dulu pernah singgah di hatinya
Kami berdua, aku dan ia
Sama-sama bertemu dengan seseorang yang berbeda
Yang membawa kami kembali ke masa lalu
Tapi bedanya, “orang-ku” adalah dia tapi “orang-nya” bukanlah aku
Hujan… satu moment indah penuh kebersamaan
Kami melangkah bersama mencari kesenangan
Bukan hanya aku dan dia yang hadir kala itu
Tapi tetap yang kurasa, ada perhatian lebih yang ia beri
Entah ia menyadarinya atau tidak
Aku tak peduli
Kini bukan ia yang ada di hatiku
Tapi setelah ia hadir kembali,
akankah ada sesuatu yang berbeda di antara kedua hati kami?
Entahlah Tuhan, jangan biarkan aku terjerumus jauh ke dalam dilema ini
Yang kuyakini, ia hanyalah masa laluku
Dan yang akan kuhadapi adalah masa depanku

Label: , , , , , , ,



Older Post | Newer Post