//DIANrain

السلام عليكم
Hey ! Good days to you!


السلام عليكم Welcome to my journal . You've stuck in my unprivate diary. ABOUT ME?? I am who I am?? haha !!I am childish... Can be quite shy too ^▵^ I think I can be a friendly person, so we can be a good friend. Nice to meet you♣ Hope you like my online diarys♥ Wish you enjoyed my blogger♣ Follow if you like me (>.<) Have a nice day, guys! Thank you for visit my blog and being my reader...

Status : I am just simple girl with smile in every Rain!♥I Love Rain, because there's always a Rainbow after every Rain.


Click here



WARNING.!!
I'm Sorry...


Right click aren't allowed here.
Please click CTRL+C to copy and CTRL+V to past.
Thanks a lot!❤
Tagboard
Rainbow after Rain


Like Rain Like Rainbow


Credits

Basecode: Nadya.
Full edit: SitiSyuhadah
Re-Edit by: Me


Rain's friendship














I love clouds and pretty raindrops

My Favourite Site


Click Here => | VivaLapasatu | TUMBLR |
Novel HUJAN

Selamat pagi…..
Pagi yang indah buat hari ½ libur kaya gini. Kenapa gue bilang ½ libur? Ya karena liburnya gak full sehari. Jam 12 ntar kudu kumpul di sekolah. Demi apapun males banget #garuk-garuk tembok. Matahari pas diatas kepala, udah gitu kondisi badan lagi ngedrop, Tuhan… selamatkan aku T.T
--- SKIP ---
Bersyukur dapet kesempatan libur selama kira-kira 6 jam terhitung dari jam 6 am PhotobucketYuk cuss, daripada nganggur, gue udah niat dari awal pengen share sesuatu. Betapa bahagianya gue jadi “penggemar fanatiknya” sesuatu yang bernama Hujan! Wkwkwk. Waktu itu hari libur, libur sekolah libur padus (tau kan ya betapa sibuknya gue semenjak gabung dikeluarga berencana “SMAMDA VOICE CHOIR”) gamau melewatkan kesempatan berharga itu, mama ngajak nonton (maklum ibu gue gaul begete tjoy). Masuk 21, full ama anak-anak kecil yang berkeliaran tanpa orang tua yang mendampingi. Waktu itu jamannya film Coboy Junior. Gue, mama, ade, milih Fast Furious 6. Papa gamau ikut, lebih milih jaga rumah dari pada nonton film keren kaya gitu -.-“ dapet tiket yang jam 4, padahal pas mesen masih jam 12-an. Ya sudah keliling-keliling mall dulu
--- OK SKIP (Lagi) ---
Masuk toko buku, buka dompet dulu. Wkwkwkwk, udah prepare duit lebih buat beli novel tentang Hujan. 4 novel hujan yang sebelumnya pengen gue beli (baca di post gue sebelumnya), ternyata ngga nemu satupun. (entah karena udah abis atau ngga nyetak lagi). Kecewa sih, tapi ngga patah semangat. Jari gue menelusuri itu yang namanya judul-judul novel yang tersusun di rak dengan rapihnya. Tetep aja susunan novel serapih itu gada yang bisa menarik perhatian gue. Beralih ke tumpukan novel lain di meja. Mata gue berhenti di sebuah novel dengan judul yang menarik perhatian. “Nyanyian Hujan” by @sintiaastarina & “Aku, Kamu, dan Hujan” by Anita Sari. Makin jatuh cinta ama dua novel ini setelah baca sinopsisnya. Dan kali ini gue pengen sedikit share tentang “Nyanyian Hujan” dulu. Yang “Aku, Kamu, dan Hujan” insyaallah bakal gue share di post berikutnya :3


“Nanyian Hujan”
By @sintiaastarina
Ini novel “gue banget” Photobucket, cz bercerita tentang seseorang yang suka banget sama hujan (gue banget kan). Namanya Vesta, gadis remaja yang harus menelan kenyataan pahit karena kehidupannya yang cukup rumit. Vesta mengalami kecelakaan hingga ia  membutuhkan donor darah secepatnya, orang tuanya meninggal karena kecelakaan pesawat, dan ia puya latar belakang kehidupan HIV/AIDS yang membuatnya depresi sejenak. Tapi beruntung Vesta masih punya orang-orang yang sayang banget sama dia. Banyak kejutan di novel ini, banyak kutipan tentang hujan, banyak puisi indah tentang hujan, yang bikin seru dalam novel ini ditampilin kutipan-kutipan e-mail yang vesta kirim ke kakaknya maupun e-mail yang kakak vesta kirim buat dia. Asyik deh, banyak kejadian yang ngga keduga. Pokoknya kalian harus baca! Bersyukur nemuin novel sekeren ini, sama sekali ngga ngebosenin. Beda banget ama novel-novel lainnya. Yuhuuuuu……. Nih yang mau kenalan ama kak @sintiaastarina dateng aja di blognya www.sintia-astarina.blogspot.com jangan lupa beli novelnya ya!

      Sampul depan, belakang

 Sinopsisnya

 Salah satu kutipan novel Nyanyian Hujan yang gue suka


Label: , , , , ,



Older Post | Newer Post