//DIANrain

السلام عليكم
Hey ! Good days to you!


السلام عليكم Welcome to my journal . You've stuck in my unprivate diary. ABOUT ME?? I am who I am?? haha !!I am childish... Can be quite shy too ^▵^ I think I can be a friendly person, so we can be a good friend. Nice to meet you♣ Hope you like my online diarys♥ Wish you enjoyed my blogger♣ Follow if you like me (>.<) Have a nice day, guys! Thank you for visit my blog and being my reader...

Status : I am just simple girl with smile in every Rain!♥I Love Rain, because there's always a Rainbow after every Rain.


Click here



WARNING.!!
I'm Sorry...


Right click aren't allowed here.
Please click CTRL+C to copy and CTRL+V to past.
Thanks a lot!❤
Tagboard
Rainbow after Rain


Like Rain Like Rainbow


Credits

Basecode: Nadya.
Full edit: SitiSyuhadah
Re-Edit by: Me


Rain's friendship














I love clouds and pretty raindrops

My Favourite Site


Click Here => | VivaLapasatu | TUMBLR |
☂ 14 Hujan Cinta ☂






Hujan kemanakah pergimu?
Aku menunggu mu, sebuah kabar darimu
Seperti apa orang-orang menganggap hujan?
Bagiku hujan tempat paling teduh, Saat merindukan seseorang
Dulu aku memang membencimu
Kehadiranmu membuat sekitarku menjadi tak karuan
Jalanan menjadi becek, angin yang hadir bersamamu membuat semuanya bertebaran
Dalam jumlah besarpun banjir bisa datang karenamu
Benar-benar menyebalkan!
Tapi itu dulu
Sebelum aku bisa menemukan arti kehadiranmu
Tuhan mengutusmu untuk mengguyur bumi
Menciptakan kesejukan di dalam hati yang tengah merindu
Saat seseorang merindu, ia tak mampu meluapkannya
Tapi saat rintikanmu mampu menyentuh  jemari-jemari tangan
 Kau bisa mengubahnya
Mengubah gundah & kesunyian
Hujan, lama tak kudengar kabar darinya
Pangeran berkuda putihku
Yang biasa mengantarku ke dunia mimpi
Dunia indah di mana aku bisa berbagi hujan dengannya
Dunia sunyi tapi tak sesunyi saat aku merindukannya
Aku merindukan saat aku bisa duduk di sampingnya
Menunggu pergimu tapi dalam hati tak ingin kau pergi
Karena hujanlah yang mampu menahannya untuk tetap di sampingku
Aku ingin mengadahkan kedua telapak tanganku ke langit
Merasakan setiap tetes hujan membasahi jemari-jemariku
Menghilangkan sesak karena merindu
Aku merindukanmu, sebagaimana aku merindukan hujan
Kau sama dengan hujan
Membuatku merasa nyaman saat kita berdampingan
“Apa alasanmu menghilang?”
Pertanyaan itu tak pantas kuucap
Aku bukan siapa-siapa
Tapi setidaknya ada alasan kuat yang kumiliki
Aku mencarimu karena aku peduli
Aku peduli karena aku menyukaimu
Aku menyukai sikap tenangmu
Walau terkadang seakan “tak peduli”
Tapi ku harap di balik sikap dinginmu ada sesuatu yang kuharapkan
Ya, aku berharap kita “sama”
Semoga kau bisa mengerti arti kerinduanku

Label: , , , , , , ,



Older Post | Newer Post