//DIANrain

السلام عليكم
Hey ! Good days to you!


السلام عليكم Welcome to my journal . You've stuck in my unprivate diary. ABOUT ME?? I am who I am?? haha !!I am childish... Can be quite shy too ^▵^ I think I can be a friendly person, so we can be a good friend. Nice to meet you♣ Hope you like my online diarys♥ Wish you enjoyed my blogger♣ Follow if you like me (>.<) Have a nice day, guys! Thank you for visit my blog and being my reader...

Status : I am just simple girl with smile in every Rain!♥I Love Rain, because there's always a Rainbow after every Rain.


Click here



WARNING.!!
I'm Sorry...


Right click aren't allowed here.
Please click CTRL+C to copy and CTRL+V to past.
Thanks a lot!❤
Tagboard
Rainbow after Rain


Like Rain Like Rainbow


Credits

Basecode: Nadya.
Full edit: SitiSyuhadah
Re-Edit by: Me


Rain's friendship














I love clouds and pretty raindrops

My Favourite Site


Click Here => | VivaLapasatu | TUMBLR |
☂ 15 Hujan Cinta ☂





Saat pertama pangeran berkuda putih itu ada, aku tak meminta sesuatu yang lebih darinya
Aku hanya ingin membawakan sebuah perubahan besar untuknya,
Sama seperti yang telah ia bawa untukku sebelumnya
Kami sama-sama pernah terluka karena orang yang kami suka
Dan kami sedang berusaha untuk bangkit
Bahkan dulu aku berjanji, kehadiranku hanya untuk berbagi kenyamanan
Dia yang bisa menyadarkanku akan kesalahan terbesarku selama ini
Menunggu seseorang yang tak pernah menganggapku ada
Tapi kini justru ia yang bertingkah seolah ia tak menganggapku ada
Bukan kesalahannya memasang jarak yang begitu jauh
Itu kesalahanku, karena terlalu larut dalam rasa suka yang ada
Seolah lupa pada janji awalku padanya
Entahlah, rencana apa yang sedang Tuhan persiapkan untukku lewat dia
Kini aku semakin menggila
Bercerita pada seseorang yang membisu, bahkan menganggapku seolah tiada
Tak pernah merespon setiap kataku, bahkan mungkin menganggap semua perkataanku tak berarti
Sempat beberapa kali aku berhenti berkisah padanya, tapi tak pernah bertahan lama
Aku terlalu mendramatisir keadaan, merasa tercekik dengan kerinduan yang ada
Hal itu yang tak pernah ia rasakan

Kepada Pangeran berkuda putih yang kini kusebut Pangeran Hujanku….

Aku berusaha menjadi sepertimu
Sembunyi dari kenyataan, bahkan tak peduli pada perasaan yang ada
Tapi aku tak pernah berhasil melakukannya
Yang terjadi justru aku terlihat seolah aku begitu menggilaimu
Ya… aku memang gila, gila pada rasa suka yang terlalu dalam
Itu salah satu kelemahanku
Terlalu suka pada seseorang yang bahkan belum pasti

Gantung … seperti baju basah yang sedang dijemur
Membiarkan matahari menyengatnya tanpa tau kapan baju itu akan kembali di ambil
Mungkin saja hari ini, besok, lusa, atau bahkan tidak sama sekali
Sekali lagi kukatakan, Aku tidak terburu-buru atau bahkan memaksamu untuk memiliki rasa yang sama
Aku berusaha menepati janjiku
Malam ini hujan tiba-tiba datang
Mungkin hujan tau bahwa saat ini aku tengah membutuhkan tempat teduh untuk merindu
atau mungkin Tuhan sengaja mengutus Hujan untuk temani sunyiku
apapun alasan kedatangan Hujan malam ini, ia sungguh membuatku sedikit tenang ....


Label: , , , , , , ,



Older Post | Newer Post