//DIANrain

السلام عليكم
Hey ! Good days to you!


السلام عليكم Welcome to my journal . You've stuck in my unprivate diary. ABOUT ME?? I am who I am?? haha !!I am childish... Can be quite shy too ^▵^ I think I can be a friendly person, so we can be a good friend. Nice to meet you♣ Hope you like my online diarys♥ Wish you enjoyed my blogger♣ Follow if you like me (>.<) Have a nice day, guys! Thank you for visit my blog and being my reader...

Status : I am just simple girl with smile in every Rain!♥I Love Rain, because there's always a Rainbow after every Rain.


Click here



WARNING.!!
I'm Sorry...


Right click aren't allowed here.
Please click CTRL+C to copy and CTRL+V to past.
Thanks a lot!❤
Tagboard
Rainbow after Rain


Like Rain Like Rainbow


Credits

Basecode: Nadya.
Full edit: SitiSyuhadah
Re-Edit by: Me


Rain's friendship














I love clouds and pretty raindrops

My Favourite Site


Click Here => | VivaLapasatu | TUMBLR |
☂ 17 Hujan Cinta ☂
Hai guys, Happy eid mubarok ya… yang lagi berkunjung ke rumah sodara, yang lagi ngitungin angpao, Minal Aidzin Walfaidzin ya… mohon maaf lahir & batin. Semoga amal ibadah & puasa kita di bulan Ramadhan tahun ini diterima oleh Allah SWT. Dan semoga kita semua masih diizinin Allah buat denger takbir lebaran tahun depan, amiin…Photobucket

Lagi ngga mood cerita sih sebenernya, Cuma berhubung lagi nganggur yang udah hee maaf kalo gak sejelas biasanya, maaf yee…

7 Agustus  tahun ini hadir bertepatan dengan malam takbir lebaran. Tahun ini Alhamdulillah gue udah jadi cewe 17 tahun yang bakal sibuk ngurus KTP, SIM, bahkan mungkin ikut Pemilihan Umum. Ga pernah nyangka 17 tahun gue bakal barengan ama malam takbir lebaran. Gue udah bayangin betapa buruknya hari ulang tahun gue. Gada pesta khas remaja usia 17 tahun, Gada acara tiup lilin berbentuk angka 1 dan 7 yang nancep di kue ulang tahun, gada orang-orang tercinta yang kumpul di sekeliling gue, bahkan gada ucapan selamat ulang tahun karena mungkin mereka lebih memilih berkumpul di rumah ngerayain malam takbir lebaran, dari pada dateng ke rumah gue sekedar ngasih ucapan selamat. Buruk banget bayangan gue tentang hari ulang tahun gue kali ini. Photobucket Pengen 17 tahun ini dirayain kaya temen-temen gue yang happy banget pas ngerayain 17 tahunnya. Itu kesalahan gue, terlalu muluk menginginkan sesuatu. Engga bersyukur dengan apa yang ada.  Padahal ngga semua orang yang dapet momen special kaya yang gue dapet! 17 tahun dirayain semua umat muslim sedunia.   Alhamdulillah, kerasa banget senengnya pas takbir lebaran berkumandang di hari ulang tahun gue. Dapet kejutan dari keluarga kecil gue & keluarga besar papa gue, senangnya! Sayang, kurang lengkap tanpa 3 orang sahabat gue yang sangat gue tunggu kehadirannya. Photobucket Mungkin mereka lupa, ngasih ucapan selamatpun engga. Sedikit kecewa. Ditambah Pangeran Hujan yang engga tau tentang ulang tahun gue. Sedih. Photobucket Mereka berempat yang gue nantikan kehadirannya, justru ngga hadir di ulang tahun gue…
Temen gue yang secara kebetulan lahir di tanggal yang sama kaya gue, dan tahun ini ngerayain 17 tahunnya, ikutan ngebayang yang aneh-aneh tentang ulang tahunnya. Tapi lucunya pas udah hari H, kami justru nyesel ngebayangin yang aneh-aneh. Justru kami dapet momen indah yang gak semua orang bisa dapet di ulang tahunnya ke-17. Bahagia banget, Alhamdulillah ya Allah! 

Selamat Ulang Tahun ke-17 KIKI PUTRI SIVIANA @kikiput





The most beautiful gift




 
Dapet surprise padahal belum mandi hehe  Photobucket




Alhamdulillah dapet 2 kue ultah sekaligus. Satu dari ortu gue, yang satu lagi dari keluarga besar papa gue. Thanks all Photobucket





Label: , , , , , , , ,



Older Post | Newer Post