//DIANrain

السلام عليكم
Hey ! Good days to you!


السلام عليكم Welcome to my journal . You've stuck in my unprivate diary. ABOUT ME?? I am who I am?? haha !!I am childish... Can be quite shy too ^▵^ I think I can be a friendly person, so we can be a good friend. Nice to meet you♣ Hope you like my online diarys♥ Wish you enjoyed my blogger♣ Follow if you like me (>.<) Have a nice day, guys! Thank you for visit my blog and being my reader...

Status : I am just simple girl with smile in every Rain!♥I Love Rain, because there's always a Rainbow after every Rain.


Click here



WARNING.!!
I'm Sorry...


Right click aren't allowed here.
Please click CTRL+C to copy and CTRL+V to past.
Thanks a lot!❤
Tagboard
Rainbow after Rain


Like Rain Like Rainbow


Credits

Basecode: Nadya.
Full edit: SitiSyuhadah
Re-Edit by: Me


Rain's friendship














I love clouds and pretty raindrops

My Favourite Site


Click Here => | VivaLapasatu | TUMBLR |
☂ 19 Hujan Cinta ☂




Satu hal yang ku suka, ketika aku merasakan cinta, maka saat itu juga sayapku tumbuh seperti peri.
Dan dengan penuh kebebasan, aku terbang bersamanya.
Meski sendiri, namun percayalah hatimu takkan  merasa sepi.
Tersenyum sendiri di kala tak ada satupun yang lucu.
Gila? Ya, mungkin. Aku gila!
Gila membayangkan wajahmu di benakku.
Semua terasa begitu menyenangkan.
Padahal tak banyak yang kulakukan.
Hanya berdiam diri, melamunkanmu.
Saat ku sadari aku tengah jatuh cinta……

Kok lama sih ngga curhat di blog? Biasanya lu curhat kalo pas lagi galau. Udah ngga pernah galau lagi ya? Ciyeee….. iya percaya yang sekarang -Anti Galau-

 
Akhir-akhir ini lagi punyeng mikir gerakan buat tugas dance! Maklum gue bukan anak dance, makanya ribet banget bikin gerakan--“ gue kaga galau? Siapa bilang? Galau lah, tapi gue udah terlanjur capek nge-galau mulu. Ya habisnya alasan gue galau itu-itu mulu. Iya, apa lagi penyebabnya kalo bukan Dia! Seseorang yang gue sebut pangeran hujan yang ternyata lebih cocok disebut “Pangeran Khayalan”! Gue udah ambil keputusan, bung. Cerita gue tentang Dia berakhir tanpa sebuah akhir yang jelas! Mulai aja belon, udah berakhir gitu aja. Ya mungkin ini rencana terbaik Tuhan buat gue. Masalah dia mau gimana ke depannya, ya itu urusan tar. Mau dia balik di hidup gue, mau dia cuek ke gue, terserah dia. Kalo dia balik ya Alhamdulillah… Kalo dia tetep acuhin gue ya sudahlah! Gue engga mau banyak berharap. Gue engga akan Tanya-tanya lagi “Dia suka engga ya sama gue?”. Gue engga peduli! Capek bung cari-cari kebenaran yang sesungguhnya, “Kenapa dia bisa ngejauh sejauh itu gitu aja. Tanpa ucapan selamat tinggal.” Gue ga pernah benci ke dia. Gue hargain keputusan Dia ngejauh dari gue. Karena Dia pasti punya alasan yang kuat kenapa Dia lakuin itu ke gue. Gue coba ambil keputusan yang dewasa. Moga aja yang gue pilih ini keputusan terbaik buat gue & Dia….

Ah udah ah,jadi nge-galau kan--“ gue kata juga apa, cerita tentang dia cuma bisa bikin hati nyesek. Kalo kata temen gue tuh “Kalo kita berusaha melupakan seseorang, itu sama aja kita maksain diri buat kenal sama orang yang engga kita kenal!”. Gue ngomong kaya gini bukan berarti gue engga mau lupain Dia. Lupa, tapi mungkin sementara. Toh kalo dia balik, gue engga akan nolak hihihi… sudah jangan banyak berharap! Btw gue nge-post pengen cerita tentang “Idola Baru Gue” hehe, mau di ceritain ngga? Kalo gamau, buruan close blog ini!--“

Seseorang yang kukagumi, memiliki sebuah kelebihan dari Tuhan
Dia bermata lensa
Sama sepertiku, tapi dia lebih unggul
Dia lebih ahli melukiskan sesuatu yang indah menjadi lebih indah
Dia lebih lihai memotret apa yang ia lihat lewat mata lensanya
Dia yang aku kagumi
Dengan sejuta keahliannya, mampu membuatku lupa
Pada duri yang sedang menusuk di hati
Hey, kamu!
Bolehkah aku memanggilmu Pangeran Bermata Lensa?

Label: , , , , , , ,



Older Post | Newer Post