//DIANrain

السلام عليكم
Hey ! Good days to you!


السلام عليكم Welcome to my journal . You've stuck in my unprivate diary. ABOUT ME?? I am who I am?? haha !!I am childish... Can be quite shy too ^▵^ I think I can be a friendly person, so we can be a good friend. Nice to meet you♣ Hope you like my online diarys♥ Wish you enjoyed my blogger♣ Follow if you like me (>.<) Have a nice day, guys! Thank you for visit my blog and being my reader...

Status : I am just simple girl with smile in every Rain!♥I Love Rain, because there's always a Rainbow after every Rain.


Click here



WARNING.!!
I'm Sorry...


Right click aren't allowed here.
Please click CTRL+C to copy and CTRL+V to past.
Thanks a lot!❤
Tagboard
Rainbow after Rain


Like Rain Like Rainbow


Credits

Basecode: Nadya.
Full edit: SitiSyuhadah
Re-Edit by: Me


Rain's friendship














I love clouds and pretty raindrops

My Favourite Site


Click Here => | VivaLapasatu | TUMBLR |
☂ 20 Hujan Cinta ☂





Niatnya mau ngerjain UH TIK di E-Learning + bikin poster. Tapi entah kenapa pengen banget curhat di blog lagi. Udah lama engga nyebut namanya di sini! Tiba-tiba aja kepikiran. Rindu? Ya, mungkin. Kangen Mas 2000 alias Pangeran Berkuda Putih alias Pangeran Hujan! Padahal udah janji ga bakal mikirin dia lagi. Ehm… Manusia yang berencana, Tuhan yang menentukan. Gue bukan Tuhan yang bisa nentuin segalanya. Gue cuma bisa usaha. Engga mau munafik sih. Gue emang kangen Dia! Gue kangen semua moment tentang Dia! Waktu Dia ngasih mawar merah buat gue, jauh-jauh dia beli tuh mawar di Surabaya, waktu pertama kali gue liat dia Parkour di Smamda Got Talent, waktu pertama kali Dia ngajak gue nge-date, waktu dia ngajak gue nonton DBL, waktu Dia bela-belain dateng buat liat gue perform padus di ITS SNCC, waktu gue selalu jadi jam beker buat dia tiap pagi (bangunin Dia tiap pagiPhotobucket), waktu gue bikin nasgor khusus buat dia (itu pertama kalinya gue ngerasain bahwa masak itu sulit), waktu Dia selalu ngucapin “good night, dear”, waktu dia selalu ada tiap gue butuh ditemenin, waktu kami makan+ngobrol berdua di KFC (saking serunya sampe lupa ngingetin Dia buat sholat duhur--“), waktu Dia nganter gue pulang dengan susah payah pake CBR (padahal beda arah. rumah gue di mana, rumah Dia di mana), waktu gue selalu modus minjem buku UUD punya Dia, waktu dia jadi satu-satunya cowo yang manggil gue –ian- (sementara yang lain paling mentok manggil Dian), waktu dia tulis “Dian’s”  di status WAnya (maksudnya buat bikin gue yakin ke DiaPhotobucket). Banyak banget moment-moment yang sekilas terlihat biasa tapi sejak Dia ngejauh, bikin nyesek gara-gara rindu. Gue kangen semua itu! Gue kangen tatapan tajam yang khas yang Dia punya! Gue kangen loe, pangeran hujan! Sama kaya rasa rindu gue ke hujan! Sama-sama besar, sama-sama bikin nyesek tiap keinget! Belum bisa bener-bener lupa sebelum ada pengganti?? Tuhan… Photobucket

Label: , , , , , , ,



Older Post | Newer Post