//DIANrain

السلام عليكم
Hey ! Good days to you!


السلام عليكم Welcome to my journal . You've stuck in my unprivate diary. ABOUT ME?? I am who I am?? haha !!I am childish... Can be quite shy too ^▵^ I think I can be a friendly person, so we can be a good friend. Nice to meet you♣ Hope you like my online diarys♥ Wish you enjoyed my blogger♣ Follow if you like me (>.<) Have a nice day, guys! Thank you for visit my blog and being my reader...

Status : I am just simple girl with smile in every Rain!♥I Love Rain, because there's always a Rainbow after every Rain.


Click here



WARNING.!!
I'm Sorry...


Right click aren't allowed here.
Please click CTRL+C to copy and CTRL+V to past.
Thanks a lot!❤
Tagboard
Rainbow after Rain


Like Rain Like Rainbow


Credits

Basecode: Nadya.
Full edit: SitiSyuhadah
Re-Edit by: Me


Rain's friendship














I love clouds and pretty raindrops

My Favourite Site


Click Here => | VivaLapasatu | TUMBLR |
☂ 23 Hujan Cinta ☂




SELAMAT ULANG TAHUN, MASA LALU!


Apa yang kini kau pikirkan? Heran? Karena aku tak bertingkah aneh di tanggal spesialmu ini? Seperti yang dulu selalu kulakukan bila tanggal 12 Desember tiba. Atau justru kau bahagia karena aku tak lagi mengusikmu? Coba ku tebak. Seseorang yang kau sebut “kunci hatimu”, adalah orang pertama yang memberimu ucapan, doa dan berbagai permohonan bukan? Apakah dia memberimu kado special? Kuharap demikian. Bukan…..!! Yang kumaksud bukan kado berupa materi. Kado cinta yang dia berikan Cuma-Cuma untuk pria yang ia cinta. Sama seperti yang dulu kulakukan, dan yang dilakukan wanita-wanita lain kepada mantan kekasihnya. Dulu selalu kusiapkan sebuah kejutan sederhana di Harimu. Apakah “kunci hatimu” melakukan hal yang sama? Tapi kini, 12 Desember bukan lagi yang kutunggu. 12 November yang kini kupilih. Satu pertanyaanku. Kenapa selalu angka 12 yang ada di hatiku? Hanya kebetulan?
Hari ini aku memilih bungkam. Tak menyapamu, walau hanya di social media. Takut, pemilik hatimu merasa tersaingi dan berpikiran yang tak semestinya, hahaha. Sebuah quotes  lucu kutemukan di sebuah social media. Tapi ini bukan untukmu. Ini untuknya, si pemilik 12 November.



Label: , , , , , , ,



Older Post | Newer Post