//DIANrain

السلام عليكم
Hey ! Good days to you!


السلام عليكم Welcome to my journal . You've stuck in my unprivate diary. ABOUT ME?? I am who I am?? haha !!I am childish... Can be quite shy too ^▵^ I think I can be a friendly person, so we can be a good friend. Nice to meet you♣ Hope you like my online diarys♥ Wish you enjoyed my blogger♣ Follow if you like me (>.<) Have a nice day, guys! Thank you for visit my blog and being my reader...

Status : I am just simple girl with smile in every Rain!♥I Love Rain, because there's always a Rainbow after every Rain.


Click here



WARNING.!!
I'm Sorry...


Right click aren't allowed here.
Please click CTRL+C to copy and CTRL+V to past.
Thanks a lot!❤
Tagboard
Rainbow after Rain


Like Rain Like Rainbow


Credits

Basecode: Nadya.
Full edit: SitiSyuhadah
Re-Edit by: Me


Rain's friendship














I love clouds and pretty raindrops

My Favourite Site


Click Here => | VivaLapasatu | TUMBLR |
☂ 5 Hujan Cinta ☂

                Hujan selalu datang di waktu yang tepat. Seperti sore ini. Rintikan itu begitu merdu terdengar.Temani hati kala gundah…..



      Sebel banget pas ketemu kamu! Aku ga kuat liat wajah kamu. Benci rasanya! Pertemuan tak terduga yang disengaja sore tadi. Aku tau Dia bermaksud mempertemukan kita. Berharap Dia bisa melihat keakraban di antara kita seperti dulu kala. Aku sangat menghargai usahanya. Tapi ini bukanlah waktu yang pas. Belum saatnya kita saling membuka isi hati. Sempat aku dengar meski samar. Kamu bingung kenapa aku selalu menghindar dari kamu. Tatapan tadi, walau hanya beberapa detik itu sangat menyakitkan. Seketika momen di tanggal 12 Desember 2011 lalu memenuhi otakku. Teringat sebuah tragedy yang tak bisa kulupa hingga kini. Saat aku benar-benar ingin membuatmu senang. Saat itu kuberikan semua yang kau mau. Bahkan aku rela berdusta pada seseorang yang kuhormati. Semua kulakukan demi menyampaikan rasa ini yang begitu dalam. Sederhana tapi membekas di hati.Membuatku enggan untuk berpaling….
      Seorang kawan berkisah padaku. Sebuah kisah yang menjadi rahasiamu. Ia bercerita kala aku sedang merindukanmu. Namun seketika rindu itu hanyut dalam kesedihan dan kebencian. Seorang pria yang tlah lama kucinta ternyata telah melupakan luka di bibirku. Ia mengaku tlah membuang seluruh nafasku di nadinya. Tolong siapapun di sana. Jadilah saksi kepedihan cintaku. Cinta pertama yang selalu berdusta di hadapku. Dengan mimic cinta ia mampu menutupi kisah yang sebenarnya. Cinta memang membutakan. Namun kali ini aku terlalu buta. Atau aku terlalu lugu? Entahlah. Cinta yang membuatku melakukannya….

Label: , , , ,



Older Post | Newer Post